Postingan

WAJAH CERAH NANTI SEGAR DENGAN BRIGHTLY ESSENCE TONER SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA // ATSAQAFI07

Gambar
Problem kulit wajah di era sekarang, karena efek perubahan cuaca yang signifikan membuat sebagian besar kaum hawa mempunyai problem pada kulit wajah yang cenderung mudah kusam, kering, hal tersebut membuat penampilan kurang percaya diri. Hal itu juga terjadi pada kulit wajah ku yang cenderung akan dampak dari perubahan cuaca. Musim kemarau cuaca super ekstrim panas. Bersyukur Scarlett mengeluarkan produk brightly series. Salah satu rangkaiannya yaitu BRIGHTLY ESSENCE TONER. Dimana Brightly Essence Toner ini mampu membantu memberikan kesegaran serta mencerahkan kulit wajah. Dan bersyukur setelah ku aplikasikan pada wajah ku, mudah meresap dan cocok kupakai.  Ingredients atau bahan unggul yang dimiliki produk Brightly Essence Toner yaitu: ❣ Vitamin C membantu meratakan warna kulit ❣ Glutathione membantu mencerahkan kulit ❣ Jeju Propolis Extract membantu merawat keremajaan kulit dan membantu merawat kulit agar tetap harus dan tidak kering.  ❣ Witch hazel Extract me

PAY YOUR SUCCESS

Gambar
*PAY YOUR SUCCESS* Berani Bayar Harganya? Katanya mau sukses! Tapi banyak alasan. Nggak sempat tilawah Quran, nggak sempat bisnis, nggak sempat jualan, nggak sempat belajar jualan. Lhadalah, iki piye toh! Ngaku sibuk kerja bertumpuk. Berangkat pagi pulang malam. Pengen sukses di bisnis tapi nggak mau usaha. Ngimpi! Saran saya, kurangi jam tidur. Lalu mulai belajar jualan dan praktek habis2an. Memang capek, tapi nggak lama kok. Paling setahun, dua tahun in syaa Allah ilmu bertambah, action berubah dan rezeki berlimpah. Lha kalau masih kerja gini-gini aja, mau sampai kapan? Ngaku sibuk kalau uang bertumpuk nggak masalah. Tapi ini nggak. Malah yang aneh, buat ibadah seperti sholat wajib aja bermasalah dan nggak bisa. Gimana hidup mau berubah. Waktu buat Allah SWT kalah sama kerja. Naudzubillah. Harusnya ada komitmen dari diri untuk mengubah ini semua. Buat ibadah utamakan, baru kerja. Setelah itu fight usaha habis-habisan. In syaa Allah hasil dari bisnis akan mengalahkan gaji.

RAMBUT WANGI DAN LEMBUT SEHARIAN WALAUPUN PAKAI HIJAB, ANTI LEPEK

Gambar
Memang salah satu rintangan saat berhijab itu tentang rambut. Akankah rambut menjadi bau karena terkena keringat, menjadi kusam soalnya tidak terkena udara langsung, atau bahkan sering lepek, berminyak, maupun rontok. Hal itu membuat ku berpikir untuk segera mengatasi hal yang tidak kuingin ini terjadi. Setelah scroll di media sosial akhirnya aku memberanikan diri buat membelinya. Soalnya penilaian produk di etalase cukup memuaskan hampir 4,9⭐. Yap ini dia rangkaian produk perawatan rambut yang sangat diminati kaum hawa. Namanya Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditoner by Scarlett. Baca sampai selesai ya untuk mengetahui bagaimana reaksi rambutku setelah pemakaian meskipun memakai hijab seharian.  Ok, langsung saja ya besti 🤗,, sebelumnya boleh ku kasih tau knowledge terkait kedua produk andalanku ini dulu ya🤩. Boleh kan ya.. Boleh dong Yordanian Sea Salt Shampoo Shampoo bukan sembarang shampoo, soalnya baru kali ini aku memakai shampoo yan

Menjadi Kaya bukan Aib

Gambar
Menjadi Kaya itu Bukan Aib Lebih enak didengar mana? "Na'udzubillah, itu orang ya, sudah miskin, hidupnya blangsak, gak punya akhlak, sukanya malak, kepada orang tua sukanya mencak-mencak" Atau kalimat berikut? "MasyaAllah ya, beliau ini sudah kaya raya, dermawan, rajin pula ibadahnya, berbakti kepada orang tua, infak tidak pernah tanggung-tanggung." Gak perlu dijawab, pasti teman-teman lebih menyukai  kalimat yang ke-2 ya. Ya, demikianlah keadaannya ketika harta berada ditangan orang yang shalih. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad _shallallahu'alaihi wa sallam_: "Harta terbaik adalah yang dimiliki seseorang yang shalih" (HR. Ahmad)  Jadi sangat jelas ya, bahwa memiliki harta banyak itu bukanlah hal yang tercela apalagi aib. Jadi kita seharusnya gak perlu anti dengan harta. Harta kekayaan itu netral, dan jelas itu merupakan nikmat dari Allah yang harus dan wajib untuk kita syukuri. Kaya raya itu bukan hal yang tercela, yang menjadikan terc

ATASI KULIT KUSAM AKIBAT SEL KULIT MATI DENGAN NPURE CICA CLEAR PAD

Gambar
Mempunyai masalah kulit kusam menjadi momok yang harus diperhatikan secara signifikan. Ya. Memang tidak mudah dan butuh waktu yang tak singkat untuk mempunyai wajah lembut dan mulus. Tapi tenang, permasalahan itu semua sudah teratasi dengan adanya NPURE CICA CLEAR PAD. So, jangan khawatir kulit kusam. A. NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE  NPURE merupakan brand lokal yang menggunakan ingredients sebagai bahan utamanya. NPURE CICA CLEAR PAD adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan ingredient-ingredient yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis  kulit, bahkan kulit sensitif. B. MANFAAT Berguna untuk mengurangi dan mengatasi:  ● Membersihkan sel kulit mati ● Mengatasi kulit kusam ● Mencerahkan kulit wajah ● Mengha

SEHATKAN KULIT SENSITIF DENGAN NPURE NONI PROBIOTIK "COMFORT ME " MOISTURIZER || Atsaqafi

Gambar
Mempunyai kulit wajah sehat dambaan semua wanita. Ya, termasuk diri ini. Memang tantangan yang gak mudah tentunya memiliki kulit wajah sehat alami. Dengan berganti skincare misalnya bukannya bikin sehat malah sebaliknya. Hiks. Bikin nyesek gak sih ya? Tapi itu dulu sebelum mengenal Npure Noni Probiotik "COMFORT ME" moisturizer. Sekarang sudah tidak khawatir lagi kulit menjadi sensitif. Karena Npure Noni Probiotik "COMFORT ME" moisturizer memiliki kandungan 48% natural Noni (ekstrak buah mengkudu) dan probiotics 9 Complex menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat. Jadi moisturizer ini sangat baik digunakan supaya kulit wajah makin sehat alami. Sebelumnya Boleh ya ku share terkait produk knowledge nya. Npure Noni Probiotik "comfort me" moisturizer sudha BPOM, berat bersih 30ml. Sangat disarankan untuk kulit sensitif. Bisa digunakan mulai usia 11th keatas. Hypoallergenic dan dermatologically tested. 1. Key Ingredien

JANGAN PERNAH MENUNDA-NUNDA

Gambar
Kita mungkin sering menunda-nunda pekerjaan yang di arahkan oleh _leader_ kita di komunitas BP dan malah menghabiskan waktu untuk hal yang tidak perlu. Kita bahkan mungkin heran sendiri kenapa selalu saja melakukan kebiasaan buruk ini, meski kita sudah tahu, tapi Kita malah terjadi lagi. Kebiasaan menunda-nunda pekerjaan dikenal dengan istilah prokrastinasi, yaitu perilaku menunda pekerjaan dengan sengaja, walaupun tahu bahwa hal tersebut dapat menghasilkan dampak buruk. Kita tahu apa yang harus dilakukan, Kita tahu _deadline_ atau batas waktunya, namun, Kita merasa tidak perlu memulainya dengan segera karena yakin semua akan terkendali. Kita memiliki rasa aman palsu, merasa bahwa semua hal tersebut dapat dilakukan dalam waktu singkat. Meskipun, pada akhirnya Kita akan kelabakan untuk menyelesaikannya karena tidak ada cukup waktu. Ada beberapa penyebab psikologis yang membuat Kita menunda-nunda pekerjaan: 2. Kita sedang stres.  Ketika Kita stres terhadap pekerjaan yang haru