MENYAMARKAN BINTIK HITAM PADA WAJAH DENGAN C-POWER FACE MIST by SCARLETT // Atsaqafi07

MENYAMARKAN BINTIK HITAM PADA WAJAH DENGAN C-POWER FACE MIST by SCARLETT

🍊 Knowledge Produk C-Power Face Mist
    Seringnya kulit terkena paparan polusi dan radikal bebas dapat memperburuk kondisi kulit dan mengakibatkan cepatnya proses penuaan kulit atau sering disebut dengan penuaan dini. Salah satu dampak dari penuaan dini adalah kulit wajah yang menjadi rusak serta munculnya masalah kulit. Kulit bisa menjadi keriput dengan lebih cepat, timbul masalah jerawat atau flek hitam. Tentunya hal ini menjadikan kekhawatiran bagi sejumlah orang termasuk saya sendiri, terutama bagi perempuan yang sudah berusia dewasa serta seringnya beraktivitas outdoor dan sering terpapar sinar matahari UV. Berdasarkan problem tersebut saya punya beberapa tips sederhana untuk mencegah penuaan dini, diantaranya:
🌸 Menggunakan produk atau skincare yang mengandung vitamin c, alpha hydroxy acids atau AHA
🌸 Gunakan sabun pencuci wajah yang lembut
🌸 Gunakan sunscreen pada siang hari sebelum melakukan aktivitas dengan SPF lebih dari 30
🌸 Melakukan eksfoliasi wajah setidaknya 2 (dua) kali seminggu
     Maka dari itu Saya berusaha mencari produk skincare yang mengandung vitamin C dan juga tidak menimbulkan efek signifikan pada kulit wajah. Setelah searching, beruntungnya saya berjodoh sama produk terbarunya Scarlett. Scarlett menghadirkan produk vitamin C yang mudah untuk digunakan dimanapun dan kapanpun yaitu C-Power Face Mist dimana kandungan utamanya ialah THD ASCORBATE kandungan ini 50x More Powerful daripada vitamin C tradisional. THD Ascorbate yang ada di produk C-Power Face Mist bikin lebih cepat glowing, cerah dan bantu cegah penuaan dini. Tentunya vitamin c nya beneran powerful banget. Nah, buat kamu yang memiliki masalah kulit seperti yang diutarakan diatas, harus pakai produk terbaru dari Scarlett yaitu C-Power Face Mist. Karena sangat memberikan efek yang baik serta bagus untuk kulit wajah kita. 
🍊  Ingredients Produk C-Power Face Mist
     Sering diketahui bahwa sebelum melakukan pembelian produk skincare, hal pertama dan utama yang dilihat pertama kali adalah bahan-bahan yang digunakan. Dalam artian bahan tersebut baik, bermanfaat, serta memberikan efek baik atau tidaknya jika diaplikasikan pada wajah, meskipun dipakai setiap hari. Nah, untuk itu C-Power Face Mist ini mempunyai kandungan utamanya yaitu THD Ascorbate, Hyaluronic Acid, Mugwort Water, Black Ginseng Water, serta Orange Oil dan Lemon Extract. Dimana setiap kandungan ini memiliki fungsi serta manfaat yang sangat dibutuhkan kulit wajah. Disini saya akan mengulas tiap kandungan utama C-Power Face Mist, sebagai berikut:
🍋 THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate), dimana vitamin c lebih kuat dari Asam askorbat standar, memiliki fungsi:
- Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
- Membantu mencerahkan kulit
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
- Membantu menjaga kelembaban kulit
🍋 Sodium Hyaluronate, manfaat untuk:
- Membantu menghidrasi dan melembabkan kulit
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan garis halus
- Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
🍋 Mugwort, fungsinya:
- Membantu menyejukkan kulit
- Membantu merawat kulit berjerawat
🍋 Black Ginseng Water, bermanfaat untuk:
- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
- Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
🍋 Orange Oil dan Lemon Extract, bermanfaat untuk:
- Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini
- Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
     Berdasarkan kandungan yang dimiliki C-Power Face Mist ini ternyata sangat bermanfaat serta memberikan efek signifikan jika rutin digunakan. Dan juga C-Power Face Mist selain kandungan yang baik untuk kulit wajah, packagingnya pun juga gak kalah kerennya, sangat simpel untuk dibawa kemanapun serta bisa digunakan kapanpun. 
🍊  Penggunaan Produk C-Power Face Mist
     Untuk pengguna C-Power Face Mist ini sangat mudah dan simpel, dengan cara perhatian hal-hal dibawah:
- Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan
- Semprotkan C-Power Face Mist dengan jarak 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
- Diamkan sebelum beberapa saat sampai meresap. 
     C-power Face Mist dari Scarlett ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Nah penggunaannya juga fleksibel dalam artian bisa digunakan kapan saja, bisa digunakan sebelum make up dan jika penggunaan setelah make up untuk hasil make up lebih dewy. Penyimpanan produk C-Power Face Mist diusahakan jangan terpapar sinar matahari langsung. Untuk penggunaannya disarankan yang tidak memiliki kulit sensitif pada vitamin C, bisa untuk semua jenis kulit. Tapi jika dalam penggunaanya terjadi iritasi makan bisa dihentikan serta lakukan konsultasi pada dokter. Dianjurkan untuk pria atau wanita Mulai usia 20 tahun keatas atau yang sudah produktif serta seringnya melakukan kegiatan outdoor atau sering terpapar sinar matahari UV.. 
🍊 Manfaat C-Power Face Mist
C-Power Face Mist memiliki banyak manfaat yang sangat bagus untuk kebutuhan kulit wajah, diantaranya:
❣ Membantu melembabkan kulit wajah
❣ Membantu mencerahkan kulit
❣ Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
❣ Merawat keremajaan kulit
❣ Membantu menyegarkan kulit wajah
❣ Membantu menyerap minyak berlebih
❣ Membantu penyerapan produk skincare lainnya
     Berdasarkan uraian diatas manfaat C-Power Face Mist ini bener Powerfull banget, jadi buat kalian yang lagi memiliki masalah seperti kusam, atau yang berusia dewasa bisa banget nih buat punya skincare yang bisa mengatasi permasalahan kulit anda.
🍊  Keaslian Produk C-Power Face Mist
     C-Power Face Mist ber packaging mudah dibawa ya guys, berisi 100ml. Sudah BPOM dengan nomor terdaftar BPOM RI NA18221204908. Jangan lupa buat order segera ya, produk C-Power Face Mist sudah ada toko terdekat maupun marketplace. Wajib list dari sekarang ya, nah untuk mempermudah saya kasih tautan link resmi official Scarlett yaitu hanya sekali klik https://linktr.ee/scarlett_whitening. Dalam tautan link tersebut kalian akan diarahkan ke akun resmi Scarlett. Dan segera lakukan pembelian ya 😏. 
     Ka, gimana caranya kita tau produk Scarlett yang asli? Jika muncul pertanyaan seperti itu, tenang ya guys. Emang sih, kita sebagai pembeli harus waspada, terpenting adalah belinya di official resmi Scarlett ya. Tapi teman-teman bisa kok cek secara mandiri melalui link ini https://verify.scarlettwhitening.com. Caranya gimana? Setelah mengklik tautan tersebut akan diarahkan untuk pengisian data yang diminta, termasuk data nomor seri produk, setelah itu klik cek, kemudian ada pemberitahuan terkait keaslian produk. Jadi, dari sekarang hilangkan rasa ragu untuk produk Scarlett terutama C-Power Face Mist ya guys. Mulai sekarang cek keaslian produk Scarlett bisa mandiri, kapanpun, dan dimanapun. 
🍊  Testimoni Produk C-Power Face Mist
    Benar adanya ya, kalau kita sebagai pembeli pasti yang dilihat pertama itu testimoni konsumen. Hal itu terjadi dalam pembelian online ya. Nah, disini saya sampaikan real testimoni yang ku ambil atau screenshot dalam postingan sosial media resmi pihak Scarlett. Berdasarkan pernyataan dari netizen tersebut memang mereka sudah cocok dengan produk C-Power Face Mist. Yang awalnya tidak cocok akan penggunaan skincare yang mengandung vitamin C, setelah menggunakan Produk C-Power Face Mist kulit wajah semakin cerah dan segar, begitupun dengan yang aku alami. Benar adanya dan ini real testimoni ya. So, jangan ragu lagi buat checkout sekarang. Pastikan checkoutnya di official resmi Scarlet. 
🍊  Before After C-Power Face Mist
     Gambar diatas itu hasil penggunaan C-Power Face Mist kurang lebih 2 minggu pemakaian rutin. Hasilnya sungguh menakjubkan, dan terlihat signifikan. Bener bener memberikan efek powerfull banget, terlihat lebih segar, glowing, dan sehat. Dan juga bisa menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah. Sekarang udah gak worry lagi dong, kan udah ada C-Power Face Mist dari Scarlett yang beneran powerfull banget. So, buat kalian yang punya permasalahan kulit seperti saya, cuss order segera ya. Karena C-Power Face Mist ini bener berefek bagus banget pada kulit wajah. Btw yang sudah pakai gimana sih reaksi kalian? Boleh sharing di kolom komentar ya.
     Semoga tulisan singkat saya terkait C-Power Face Mist memberikan manfaat serta pencerahan untuk order. Terimakasih. 




Komentar