Nge-Blog Asik bersama "BLOGWALKING ASIK"


Hai hai hai

Assalamualaikum good people..
Ternyata ngobrol asik di tempat yang tepat itu menyenangkan. Ya topik, tema, serta pembahasan nya pun juga selaras dengan komunitas yang serasi. Sekarang itu ngobrol asik gak di dunia nyata saja. Era sekarang ngobrol asik di dunia maya makin asik dan seru. Kenapa? Ya karena kita gak saling kenal atau bertemu jadi rahasia dijamin aman. Mungkin.😁

Bay the way, hampir lima bulan ini aku mendalami menulis di dunia Maya yaitu menjadi mom blogger. Sebenarnya pas menjadi mahasiswa dulu pernah bikin blog, itu pun karena tugas. Haha. Kenapa gak dilanjutkan? Karena suatu hal yang gak jelas penjelasannya. 

Tapi setelah berumah tangga ini baru mengerti dan faham sedikit mengenai nge-blog. Dan ketagihan kalo tulisan kita itu mampu menghasilkan rupiah. Gak banyak sih, tapi sedikit banyaknya membantu pemasukan keluarga. Dari situlah mulai aktif menulis. Untuk membaca tulisan aku bisa scroll blog ku ini ya.

Dapat ilmu nge-blog dari mana? Dari mana ya! Emang bener sih kalo kita fokus disatu hal maka ALLAH SWT akan memberikan jalan terbaik nya. Ya, yang kualami sekarang begitu. Alhamdulillah, selalu dipertemukan dengan orang baik meskipun di dunia Maya. Yap, saya tergabung dalam Grup WhatsApp namanya "BLOGWALKING ASIK". 

BLOGWALKING ASIK ini bisa dibilang komunikasi blogger. Anggota nya rata-rata paham dan memiliki blog. Mulai dari yang gratis (kaya aku ini), sampai blog profesional, seperti domain gitu. Pertama gabung grup BLOGWALKING ASIK ini aku direkomendasikan oleh teman online juga soalnya belum Pernah ketemu. Dari situlah aku dikasih nomor kontak adminnya, Alhamdulillah sesuai kriteria (syarat menjadi anggota).

Belum lama menjadi anggota tapi ilmu yang kudapat dari grup BLOGWALKING ASIK ini sungguh luar biasa. Itupun tidak berbayar ya, alias free. Masya Allah banget, gak nyangka bisa tergabung dalam komunitas blogger yang ramah dan cerdas. Ilmu yang kudapat sangat bermanfaat buat pengembangan blog yang kurintis ini. Ya semoga membawa keberkahan dan keberhasilannya dikemudian hari.

Terimakasih teman yang sudah mengenalkan ku dengan grup BLOGWALKING ASIK ini. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki 💕. Untuk grup BLOGWALKING ASIK ini semoga nantinya makin berkembang dan sukses. Terimakasih. Salam cinta dari saya atsaqafi 🙏❤.


Sekian cerita singkat terkait nge-blog dari saya. Selamat membaca 😊.
Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Mohon maaf bila ada salah kata. Akhir kata. 

Wa'alaikumsalam wr. wb.


Komentar