Menjaga Kulit Wajah dari Sinar Matahari dengan N'PURE CICA BEAT THE SUN

Assalamualaikum beauty blogger 🤗


Sering atau pernah gak sih takut sama radiasi sinar matahari? Dan terpikir untuk mencegah nya gak?


Kalau aku pribadi, jujur ya. Meskipun diri ini cuek akan kesehatan kulit wajah, tapi untuk masalah serius dampak sinar matahari itu penting banget buat diatasi. Belom terlambat kok beauty, selagi ada kemauan pasti bisa.


Untuk mencegah paparan sinar matahari aku percaya sama N'PURE CICA BEAT THE SUN. Kenapa? Karena produk ini sudah ber-SPF 50 PA++++, tabir Surya dengan ekstrak tumbuhan Alami diperkaya Centella Asiatica Water, terkenal khasiatnya dalam memenangkan kulit setelah terpapar sinar matahari. Selain itu, kandungan ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), ekstrak Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan ekstrak daun Camellia Sinensis kaya akan antioksidan dan anti inflamasi, serta memberikan hydrating manfaat. Kandungan dari N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ bener bikin kulit wajah kita terobati dari sinar UVA dan UVB. So don't worry ya. Aku secinta ini. Soalnya bagus banget buat aset wanita.


Tekstur Cream N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ ini juga ringan dan lembut, tidak berminyak serta cepat meresap ke dalam kulit wajah. Biasanya aku gunakan setelah serum dan sebelum day cream. Supaya terlindungi dengan semaksimal mungkin dari paparan sinar matahari. Bisa digunakan kapanpun dan dimana pun jadi gak ada efek samping.


N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ recommended buat busui dan bumil. Kok bisa? Iya dong. Karena diformulasikan bebas alkohol, bebas silikon, bebas minyak mineral, UE bebas alergi,  free SLS, bahan minimal, bebas pewangi, teruji secara dermatologis, Halal, serta sudah BPOM. Sebab itulah aman buat busui dan bumil. Tapi ditengah pemakaian N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ ada kendala bisa konsultasi dokter ya. Pada dasarnya hormon tiap bumil busui berbeda-beda.

Yang pasti sudah ada produk sunscreen aman untuk busui bumil💕😍.


N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ bukan hanya digunakan saat beraktivitas di luar ruangan aja ya beauty, bisa digunakan saat dalam rumah/ruangan. Karena Tabir Surya melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB, SPF akan menjadi BFF, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk beraktivitas indoor maupun outdoor. Menggunakan N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++ secara rutin dapat mengalahkan matahari. 



Review singkat terkait kandungan, tekstur, serta manfaat dari N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++. Semoga bermanfaat ya beauty blogger. Tapi memang bener bukan review fiktif belaka ya.. aku sendiri sudah merasakan khasiatnya. Kulitku terasa nyaman saat terkena sinar matahari. Di era sekarang sunscreen menjadi kebutuhan sehari-hari.

Percayakan sunscreen pada N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++.

Kunjungi official account Instagram/Tiktok ⏬⏬⏬

@npureofficial

#NPURE

#BeatTheSun

#NaturalDailyProtection


Terimakasih, 

Assalamualaikum 🤗🍃


Komentar

  1. terimakasih informasinya. saya lagi bingung pakek sunscreen yg aman buat busui. akhirnya nemu nih. moga cocok di kulit saya deh...

    BalasHapus
  2. Pas banget, istriku lagi nyari suncreen yang aman buat busuk. Nuwun onfonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama ka.. langsung cek ig nya ya ka untuk info lengkap nya

      Hapus
  3. Iya nih.. sunscreen n'pure emang bagus banget.. aku juga menggunakan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. seneng bacanya ka.. makasih.. Bener sebagus itu ya ka untuk dimasa sekarang

      Hapus
  4. spf nya tinggi juga ya. penasaran sama brand ini
    kalau spf tinggi jadi aman juga ya kalau dipake pas kegiatan outdoor gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka.. sekali pakai udah berasa manfaat nya..

      Hapus
  5. Belum coba sunscreen ya nih mba, udh masuk sih dlm listku, tapi Krn aku msh punya banyak sunscreen blm dipake, mau ngabisin duluuuu 😄. Ntr baru deh cobain npure. Kata temen2 yg udah nyobain ini memang baguuuus. Ga bikin whitecast juga.

    Produk npure yg aku sedang coba sekarang toner nya , yg marigold flower itu. So far enaak banget di wajah, bikin lembab. Makanya aku pengen juga cobain sunscreen nya

    BalasHapus
  6. Saya yang jarang banget melakukan kegiatan di luar ruangan belum pernah menggunakan proteksi dengan produk beginian. Tapi produk ini kayaknya bagus dicoba pas nanti saya ada kegiatan outdoor. Terima kasih informasinya 😄

    BalasHapus
  7. Waahh aman untuk busui ya.. skrg tuh kadang was was kalau mau beli skincare, takut tidak aman.

    BalasHapus
  8. Wah bagus juga dong buat yang sering beraktivitas di luar rumah, biar memberikan perlindungan untuk kesehatan wajah

    BalasHapus
  9. Aku pakai Npure sunscreen juga loh mom

    BalasHapus
  10. Sekarang saya juga lagi membiasakan diri untuk menggunakan sunscreen meski di rumah saja dan sunscreen NPURE ini jadi salah satu ss favoritku.

    BalasHapus
  11. Yuhuu....sunscreen kayak gini penting banget untuk kulit ya kak. Aku juga pake sunscreen rutin kulit jadi lebih cerah juga

    BalasHapus
  12. Rasanya pasti terasa di wajah karena adanya penjaga kulit menggunakan sunscreen ini

    BalasHapus
  13. NPure ini banyak direview positif ya. Aku termasuk yang pada akhirnya penasaran sama produk ini. Terutama sunscreennya. Butuh yang cepet nyerapnya

    BalasHapus
  14. yang di pipi mbak itu sunscreen-nya ya? wah alangkah lebih bagusnya ada foto before after deh mbak

    BalasHapus

Posting Komentar