Detox, setelah konsumsi vitamin/suplemen ada detox gak yaa

DETOX

Soal proses detox, itu beneran ada atau gimana ?

Begini, detoxifikasi itu memang ada. Bahkan detoxifikasi itu normal dan tiap hari terjadi.

Misal, melalui buang air kecil, buang air besar, berkeringat dsb. Tetapi detoxifikasi tadi umumnya hanya sedikit mengeluarkan sumber penyakit yang telah mengendap dalam tubuh. Nah, apabila seseorang meng-konsumsi VITAMIN/SUPLEMEN secara rutin, sumber-sumber penyakit tadi mulai terangkat dan diangkut keluar dari tubuh.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan selama konsumsi VITAMIN/SUPLEMEN kita memperbanyak minum air hangat dan berolahraga ringan agar rada berkeringat. Hal itu dilakukan agar proses detoxifikasi berjalan maksimal, yang nantinya berujung pada bersihnya tubuh dari sumber-sumber penyakit yang ada.

Nah, benar ya detox itu ada dan nyata hasilnya. Jika kita menggunakan atau mengkonsumsi sesuatu tubuh menerima dan juga akan mengeluarkan dari proses yang kita konsumsi.


So. Jangan panik ya teman, asal kita mengetahui introduction produk yang kita konsumsi asalkan itu baik untuk tubuh, lanjut konsumsi ya guys. Terkecuali kalau ada hal-hal yang mencurigakan, baru konsumsi dihentikan. Terus konsultasi deh sama ahlinya.

Semoga bermanfaat 😍

Komentar